Photo Studio Pro v1.8 APK for Android Full Terbaru Gratis

Photo Studio Pro v1.8 APK for Android Full Terbaru 2015 Gratis: pada kesempatan ini saya akan memberikan sebuah aplikasi editor photo terbaik untuk hp android nich sob, aplikasi ini bernama Photo Studio Pro v1.8 Apk sob. buat sobat yang suka mengedit - edit foto hasil selfie sobat bersama teman - teman, maka sobat perlu menggunakan aplikasi Photo Studio Pro v1.8 ini. karena saya jamin fiturnya yang banyak akan membuat sobat semakin mudah dalam mengedit foto melalui hp android sobat jembersantri.blogspot.com, dengan banyaknya fitur yang di miliki aplikasi ini, tentunya membuat hasil jepretan seflie sobat akan semakin bagus hasilnya loh.
Aplikasi Photo Studio Pro v1.8 Apk ini memang terbukti banyak sekali penggunanya, mulai dari photograper pemula, menengah, dan professional. karena fiturnya yang canggih itu mampu memanjakan para pengguna aplikasi ini. buat sobat yang suka dunia editing foto, buruan deh di coba aplikasinya ini, mumpung gratis loh sob. rugi sekali apabila sobat tidak mencobanya.

Fitur Photo Studio Pro V1.8 Apk Full Terbaru 2015 :

  • Bebas iklan. Tanpa banner iklan!
  • 150 filter unik dengan kategori: 'Lomo', 'Vintage', 'Simple tone', 'Black & White', 'Old Style', ‘Cold tones’, ‘Warm tones’, dan 'Art'.
  • 70 special effect keren: berbayang, kain, akvarel, kecokelatan, frame, goresan, cahaya, api, air, hati, kuas, noise, dan banyak lagi.
  • Filter sketsa adalah alat bantu profesional untuk menjadikan Anda seorang seniman dengan membuat sketsa pensil dari foto.
  • Magic Tools berisi: Auto-Levels, Sharpening, Area-Auto-Levels, Blurring, dan Red-Eyes Correction.
  • Picframes akan membantu Anda menggabungkan beberapa foto dalam frame cantik dengan 100 template kustom dalam kategori Classic dan Art, garis tepi, frame, sudut, dan latar belakang yang dapat disesuaikan.
  • Lens Boost – menerapkan efek lensa ke foto untuk mendapatkan efek vinyet menarik menggunakan lensa lingkaran dan linear (Tilt Shift).
  • Color Splash Editor: membuat karya seni foto yang mengagumkan dengan menghapus atau mengubah warna.
  • Terapkan serangkaian frame digital cantik ke foto Anda. Paket yang tersedia: Holiday Frames, Christmas Frames, Summer Frames, dan Valentine's Day Frames. Anda dapat men-download dan mencoba semua frame secara GRATIS.
  • Pengoperasian foto dasar: kecerahan, kontras, penyesuaian warna RGB, nada warna, saturasi, penggunaan selubung lingkaran dan linear untuk menyoroti bagian penting pada foto Anda.
  • Pengoperasian transformasi dasar: ubah ukuran, putar posisi, dan krop.
  • Rangkaian Tindakan: kumpulkan pengoperasian menarik dalam serangkaian tindakan, lalu terapkan lagi ke foto baru.
  • Terapkan beberapa pengoperasian ke salah satu foto: Anda dapat mengedit foto dan menerapkan semua fitur maupun efek ke foto tersebut sekaligus.
  • Gunakan foto dari galeri atau Kamera.
  • Simpan hasil dalam 3 format: Small, Normal, dan Large. Simpan foto dalam JPEG dan PNG.

Apa Yang baru di versi 1.8? :

  1. Filter, bingkai romantis, efek, dan stiker baru khusus untuk Hari Valentine.
  2. Temukan hal baru yang menakjubkan pada bentuk template dan memberikan foto Anda tampilan yang unik.
  3. Blend tool: menggabungkan dua gambar bersama-sama menggunakan paduan modus yang berbeda dan masker: http://youtu.be/31oILILPOkg
  4. Peningkatan kinerja, perbaikan bug dan perbaikan UI.

Screenshoot:


Photo Studio Pro v1.8 APK for Android
Photo Studio Pro v1.8 APK for Android
Photo Studio Pro v1.8 APK for Android
Photo Studio Pro v1.8 APK for Android

 Application Information :

Nama : Photo Studio Pro Apk
Versi : 1.8
Size : 22 MB
Android : 2.2 +
Update : 6 Juli 2015

Download Links :

Sekian dulu ulasan saya tentang Download Photo Studio Pro v1.8 APK for Android Full Terbaru 2015 Gratis ini. semoga bisa bermanfaat buat sobat.

Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^
]

0 Response to "Photo Studio Pro v1.8 APK for Android Full Terbaru Gratis "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel